Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali (Cikopo Palimanan)

Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali (Cikopo Palimanan)

Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Tol Cipali (Cikopo - Palimanan) Rabu, siang ini (17/6). Tabrakan antara mobil bak terbuka Mitsubishi L300 dengan sebuah Daihatsu Feroza ini terjadi di Km 151 arah Cirebon. Akibat kecelakaan ini satu orang luka berat dan satu orang lainnya luka ringan.

"Informasinya kecelakaan terjadi antara mobil pikap L300 dan Daihatsu Feroza," ujar Fauzan petugas Tol Cipali seperti yang dilansir detik.com pada Rabu 17 Juni 2015 pukul 12:00.

Kecelakaan pun sudah ditangani oleh pihak petugas Tol dan Kepolisian setempat. "Korban luka berat sudah dibawa ke RS di Plumbon, Cirebon," tambahnya.

Ini merupakan kecelakaan ketiga sejak jalan tol diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Sabtu, 13 Juni 2015 lalu. Jalur sepanjang 116,75 kilometer yang masih minim rambu ini pun terkadang membuat lengah para pengemudi untuk menjaga kecepatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com