Ke GIIAS Surabaya 2019 Bisa Dapat Bensin Gratis!

Ke GIIAS Surabaya 2019 Bisa Dapat Bensin Gratis!

GIIAS Surabaya 2019 yang mulai berlangsung hari ini dipastikan dibanjiri berbagai program menarik. Salah satunya adalah iming-iming bensin gratis!

Cara mendapatkan bensin gratis di GIIAS Surabaya 2019 sendiri tak sulit. Berikut adalah keterangan dari press release GIIAS Surabaya 2019 mengenai bensin gratis:

 

Untuk seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS di mana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,-setiap pembelian tiket masuk pada weekdays, dan khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp.100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku selama pameran berlangsung, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).  

Selain memberikan berbagai macam promo, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran.

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com