Karimun Club Indonesia Rayakan HUT Ke-16, 527 Karimun Berkumpul!

Karimun Club Indonesia Rayakan HUT Ke-16, 527 Karimun Berkumpul!

Karimun Club Indonesia (KCI) belum lama ini sukses menggelar acara bertajuk Jambore Nasional 2017 Karimun Day – Pertalite dalam rangka ulang tahunnya yang ke-16. Hasilnya, 500an unit Suzuki Karimun dari berbagai usia, model dan varian membanjiri lokasi acara di ex-apron bandara Kemayoran, Jakarta (23/4).

Dalam keterangan persnya, KCI menyebut ada 527 mobil Suzuki Karimun dari berbagai tipe, yaitu Karimun kotak (1999-2006), Karimun Estilo (2007-2011), New Karimun Estilo (2011-2013) dan Karimun Wagon R (2011-sekarang) yang hadir dalam event nasional tersebut. 

 

Ketua Umum KCI (kanan), menandatangi sebuah Karimun yang dijadikan peringatan ulang tahun ke-16

 

Jumlah tersebut sekaligus memecahkan rekor klub berupa Pengumpulan Mobil Suzuki Karimun Terbanyak dalam Satu Event yang diadakan di HUT KCI ke-15 tahun lalu, yaitu 365 unit. 

“KCI kini sudah berusia 16 tahun. Itu bukanlah usia yang sebentar, sekaligus tidak mudah mencapainya. Ibarat pohon, semakin tinggi maka semakin kencang angin yang meniupnya. Dan Alhamdulillah, kami bisa terus bertahan dan bahkan menjadi lebih besar dibanding sebelumnya," seru Pujiyono Wahyuhadi, Ketua Umum KCI.

Acara yang mendapat sponsor dari berbagai produk otomotif dan APM Suzuki ini mengangkat tema "Melangkah Lebih Jauh". Yang berarti bahwa KCI berharap dapat tumbuh dan berkembang serta terus menjadi komunitas penggemar mobil Karimun terbesar di Indonesia. "Caranya dengan selalu memberi manfaat kepada para anggota dan penggemar mobil Suzuki Karimun tipe apapun, serta menjadi rumah yang nyaman bagi para penggemar Suzuki Karimun," tutup Pujiono.

Selamat ulang tahun, Karimun Club Indonesia.

 

KCI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com