Kapan MPV Hybrid Daihatsu Mulai Dijual?

Kapan MPV Hybrid Daihatsu Mulai Dijual?

Dalam GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Daihatsu memajang sebuah mobil bernama purwarupa bernama HYFun yang mengusung konsep Smart Entertainment MPV dan dilengkapi dengan mesin berteknologi hybrid.

Nah dalam acara 'Sedulur Daihatsu' Otodriver sempat menanyakan kapan mobil ini akan diproduksi secara masal dan mulai dijual di Indonesia, Hendrayadi Lastiyoso selaku Division Head Marketing & CR PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, masih terlalu dini untuk membicarakan kapan mobil ini dijual di Indonesia.

Namun pihaknya memang sudah berencana untuk melihat respon pasar, kemudian akan mempelajarinya apakah sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

Oleh karena itu Hy-Fun dihadirkan di GIIAS kemarin, salah satunya untuk memancing para konsumen dan bisa dijadikan bahan pembelajaran pihak Daihatsu.

Sebagai calon mobil masa depan Daihatsu, HyFun memiliki desain yang begitu futuristik. Selain itu, HYFun juga hadir dengan grill yang dapat menyala.

Didesain tanpa handle, namun pintu dapat dibuka melalui sensor gesture sehingga membuka pintu tanpa harus menyentuh mobil ini. Fitur Face Recognition juga hadir untuk membuka atau pun mengunci pintu.

Untuk sisi Interior, nuansa modern juga hadir pada ruang kabinnya. Pada baris pertama, desain kursi mobil ini dapat diputar sampai menghadap baris kedua, sehingga mempermudah pengemudi dan penumpang di sebelahnya untuk masuk-keluar kendaraan dan komunikasi antar penumpang di dalam.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com