Kap Mesin Diinjak Orang, Berapa Estimasi Biaya Perbaikannya?

Kap Mesin Diinjak Orang, Berapa Estimasi Biaya Perbaikannya?

Kerusakan pada bagian eksterior mobil bisa terjadi karena berbagai faktor. Di antaranya kelalaian, kecelakaan, atau bahkan tindakan pengrusakan yang dilakukan oleh pihak lain.

Beberapa waktu lalu, sempat viral di dunia maya pengendara mobil yang emosi di jalan tol dalam kota daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Terlihat pengendara Toyota Fortuner mencegat seorang pengendara yang diduga tengah mengendarai Honda Brio dan pengendara Toyota Fortuner tersebut melakukan tindakan pengerusakan dengan menaiki kap mesin mobil Brio tersebut.

 

Lantas, berapakah biaya yang diperlukan untuk memperbaiki kap mesin Brio tersebut? Ucup selaku kepala mekanik bengkel perbaikan bodi AZ Autoworks di Haji Nawi memberikan perkiraan biaya perbaikan kerusakan di bagian kap mesin.

“Biaya perbaikan Rp 1,2 juta untuk kap mesin. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pengetokan dan pengecatan,” ujar Ucup ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (17/4).

Tindakan pengrusakan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja baik sengaja maupun tidak sengaja. Jadi, berhati-hatilah ketika berkendara, dan jika terjadi peristiwa tersebut, segera melaporkan ke pihak berwajib.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com