Kampanye Tons of Real Happiness Masih ada, Targetkan 20 SPK

Kampanye Tons of Real Happiness Masih ada, Targetkan 20 SPK

Masih ingat dengan kampanye promosi Mitsubishi bertajuk Tons of Real Happiness? Ternyata acara tersebut masih dianggap ampuh untuk memikat konsumen. Pasalnya hari ini tengah berlangsung acara promosi tersebut di daerah Cilandak Jakarta Selatan (30/3).

Namun tak seperti Tons of Real Happiness yang digelar tahun lalu, kali ini skalanya lebih kecil. Hal ini karena yang menggagas adalah sebuah dealer Mitsubishi di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Kendati hanya berlangsung selama sehari, namun acara yang mengutamakan hiburan keluarga ini disebut jitu dalam memikat konsumen. PT Srikandi Diamond Motors yang menggelar acara ini mengedepankan 2 produk yang siap memikat pengunjung.

"Kita siapkan unit tes drive ada Xpander dan Pajero Sport," ujar Wahyu Setio Wibowo, Kepala Cabang dealer Mitsubishi Mampang - PT Srikandi Diamond Motors, pengelola dealer Mitsubishi Mampang.

 

Wahyu pasang target untuk membukukan Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK sebanyak 20 unit dari satu hari penyelenggaraan Tons of Real Happiness "mini" tersebut.

"Target kami tentu sebanyak-banyaknya. Tapi kami berharap akan ada sekitar 20 unit SPK selama sehari ini. Kemungkinan itu pasti tercapai," seru Wahyu. Dari angka 20 unit targetnya, ia menyebut bahwa Xpander pasti akan menjadi model yang paling banyak dipesan konsumen. 

Karena ini merupakan Tons of Real Happiness "mini", maka waktu penyelenggaraannya pun hanya sebentar. PT Srikandi Diamond Motors hanya menggelar acara ini sehari saja. Kendati demikian, acara promosi seperti ini tetap diyakini ampuh, bukan cuma meraup target penjualan tapi juga mendekat ke masyarakat.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com