Kampanye 'Taman Hiburan Xpander' Masuk ke Medan, Gratis!

Kampanye 'Taman Hiburan Xpander' Masuk ke Medan, Gratis!

Kampanye promosi Mitsubishi Xpander bertajuk 'XpanderTons of Real Happiness' digelar kembali. Kali ini Medan, Sumatera Utara menjadi tujuan acara yang mengedepankan hiburan gratis dan seru pada para pengunjungnya itu.

Wujud taman hiburan keluarga pada acara ini diisi pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

 

Nah, pengunjung yang terdiri dari pengguna Xpander maupun bukan konsumen Mitsubishi ini tentu juga disuguhkan promosi penjualan. Pertama, pengunjung dapat mencoba langsung LMPV andalan Mitsubishi ini dalam area test drive yang telah disediakan.

Kedua, sudah ada team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander jika ada pengunjung yang berminat meminang Xpander atau produk Mitsubishi lainnya. Untuk merangsang penjualan di acara ini, tersedia program ‘Lucky Dip’ berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus.  

Tapi tenang, jika belum ada minat untuk membelinya, pengunjung tetap bisa bermain di wahana-wahana secara gratis di 'Taman Hiburan Xpander' ini. Hari ini merupakan waktu terakhir penyelenggaraannya di Medan.

Cara masuk acara yang berlangsung di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair ini hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID  www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk 'Taman Hiburan Xpander'.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com