Kampanye Baru Musuh Bebuyutan Avanza Akan Hadir di 10 Kota

Kampanye Baru Musuh Bebuyutan Avanza Akan Hadir di 10 Kota

Setelah Roadshow Tons of Real Happiness telah dianggap sukses digelar tahun lalu, kini PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye promosi berwujud sequel roadshow dengan tajuk “Xpander Pinter Bener, Family Festival”. 

Bekasi, Jawa Barat, dipilih sebagai lokasi untuk mengawali rangkaian aktifitas yang rencananya akan digelar di 10 kota di Indonesia. Misi kali ini, Mitsubishi ingin mengedukasi pada konsumennya khususnya pengguna Xpander ataupun potensial buyer-nya akan benefit yang didapatkan dengan memiliki musuh Toyota Avanza itu.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total cost ownership (TCO) atau  biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander merupakan langkah cerdas.

 

“Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam sambutannya di Bekasi  Sabtu (29/6).  

Mitsubishi menunjukkan semua manfaat tersebut dalam wujud festival keluarga

yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan guna menujukkan bahwa Xpander merupakan pilihan yang tepat dan cerdas.

Dalam gelaran roadshow kali ini, MMKSI menghadirkan keluarga Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter’ dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener’ serta buah hati mereka Bjorka.

Sosok suami pinter menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.  Sementara karakter istri "bener" menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisis lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan yang diambil suami.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com