Kamera 360 Untuk Xpander dan All New Livina

Kamera 360 Untuk Xpander dan All New Livina

Salah satu fitur yang tengah naik daun terutama di segmen mobil menengah hingga premium adalah kehadiran kamera 360. Dengan fitur ini, maka blind spot yang berada di sekeliling mobil dapat diminimalisir secara signifikan.

Fitur yang juga menambah kesan hi tech pada kabin mobil ini pun mulai ditawarkan dalam produk aftermarket untuk mobil seperti Mitsubishi Xpander ataupun Nissan All New Livina. Kami pun mencoba mengulik produk aftermarket satu ini yang telah dijajakan di sekitaran Jakarta.

“Salah satu syarat (mau pasang kamera 360) adalah sudah dilengkapi dengan head unit yang sudah support dengan layar DVD agar tampilan gambar dapat dilihat dari situ,” terang Richard Kurniawan, dari Kramat Motor selaku penyedia fitur ini.

Produk termasuk mounting kamera pada spion kiri dan kanan 

 

“Untuk Xpander dan All New Livina, kami menyediakan produk dengan pemasangan plug and play. Tidak modifikasi penyesuaikan pada bagian mounting kamera,” sambung pria bertubuh besar ini.

“Produk kami ini berlabel Mobile Technology dan sudah termasuk mounting kamera pada bagian mangkok spion. Sedangkan untuk bagian kamera depan dan belakang menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” lanjutnya. “Pemasangannya tidak sulit,” imbuh pengemar double cabin ini.

Untuk harga, Richard membanderol harga Rp 7 jutaan termasuk ongkos pasang untuk kedua produk LMPV kembar itu.

 

 

Kramat Motor

Jl. Gading Kirana Timur Blok H11 no 1, Kelapa Gading, Jakarta, 14240

Telp : +62 813-1403-1333

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com