Kaca Sigra Pecah Tanpa Sebab (Lagi), Ini Penjelasan Daihatsu

Kaca Sigra Pecah Tanpa Sebab (Lagi), Ini Penjelasan Daihatsu

Kaca belakang Daihatsu Sigra disinyalir mudah pecah dengan sendirinya dan kejadian ini merupakan isu serupa dengan yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Sigra  mengalami pecah kaca bagian bagasi pada Maret 2017 silam dan kini terjadi lagi untuk kedua kalinya pada bulan November 2017.

Pihak Daihatsu pun angkat bicara. Anjar Rosjadi selaku Technical Service Director PT Astra Daihatsu Motor menyampaikan bahwa Daihatsu Sigra mengalami pecah kaca bagasi dengan sendirinya karena adanya kesalahan pada proses pengiriman. 

 

“Saat pengiriman kaca kan menggunakan pallet. Nah pallet ini ternyata mengandung kotoran yang menimbulkan crack sehingga dapat pecah di kemudian hari,” ujar Anjar yang kami temui di markas besar Daihatsu Indonesia di daerah Sunter, Jakarta (11/12).

Namun pihak Daihatsu menyampaikan bahwa kejadian ini sudah diatasi dan berharap bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.

“Untuk saat ini kami sudah melakukan maintainance pada tiap pallet. Setiap proses pengiriman, kami sudah pastikan kini kaca berada pada kondisi steril saat pengiriman,” tambah Anjar.

Pada Januari silam, beberapa pemilik Daihatsu Sigra juga sempat terkejut karena kaca pada bagasi pecah tanpa sebab. Pihak Daihatsu mengaku bahwa ada kesalahan teknis pada saat pembentukan kaca.

Baca juga: Pengguna Toyota Avanza Siap-Siap Diganjar 2 Liter Oli Gratis!

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com