Kaca Film Wuling Confero dan Suzuki Ignis Sedang Diskon Habis-habisan!

Kaca Film Wuling Confero dan Suzuki Ignis Sedang Diskon Habis-habisan!

Ada kabar gembira untuk calon pemilik Wuling Confero dan Suzuki Ignis yang mau tampilan kaca mobil barunya jadi lebih mentereng. Pasalnya, gerai www.anekafilm.id sedang menggelar promo diskon habis-habisan untuk setiap pembelian kaca film merek O2. "Tapi hanya untuk merek mobil Wuling Confero dan Suzuki Ignis saja," jelas Ludwig selaku pemilik gerai.

Sebagai ilustrasi, untuk Wuling Confero semua kaca, bila pemasangan menggunakan harga normal yakni Rp 3,5 juta, kini konsumen bisa menebusnya hanya dengan Rp 1,9 juta. "Lalu untuk kaca depan Suzuki Ignis, bila dilapis kaca film maka diganjar harga dari Rp 1,2 juta menjadi hanya Rp 750 ribu," jelas pria ramah ini.

 

Sayangnya, Ludwig hanya memberikan promo ini hanya sampai 31 Oktober 2017. "Ada gratis pemasangan di tempat konsumen,” bilang Ludwig lagi.

Masih menurut Ludwig lagi, untuk kaca film organik O2 diberikan garansi 5 tahun. “Selain menambah daya tarik tampilan kaca, fungsi utamanya adalah menolak sinar UV (Ultra Violet) sampai 99%, menahan silau di siang hari dan pandangan jernih saat malam hari, serta terbuat dari Eco technology sehingga tidak menimbulkan penguapan senyawa kimia beracun saat kaca film terkena terpaan panas matahari,” jelasnya.

Bila berminat, silakan sangsung saja kunjungi gerainya di Jl. Raya Meruya Ilir No 63, Jakarta Barat. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 08121077588, 08161858588.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com