Kaca Film V-Kool Dukung Ibadah Puasa Dengan Diskon

Kaca Film V-Kool Dukung Ibadah Puasa Dengan Diskon

Menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah kaca film V-Kool menawarkan program spesial bagi konsumen bertajuk “Promo Spesial Ramadhan” mulai 15 Mei 2018 hingga 31 Juni 2018. Program ini diberikan V-Kool agar para konsumen mendapatkan kenyamanan dan penolakan panas maksimal saat berkendara selama menunaikan ibadah puasa dan mudik lebaran.

“Promo Spesial Ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempersiapkan kendaraan sebelum Lebaran tiba, supaya dapat bersilaturahmi atau mudik ke kampung dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik V-Kool,” ungkap Linda Widjaja selaku Vice President PT V-Kool Indo Lestari dalam siaran persnya.

Dalam promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga mencapai 30% dan cashback hingga Rp. 500 ribu setiap melakukan pembelian kaca film V-Kool melalui aplikasi marketplace Tokopedia di official store V-Kool Indonesia (https://www.tokopedia.com/v-kool). Dengan membeli produk V-Kool di marketplace, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di dealer V-Kool terdekat di seluruh Indonesia.

Selain itu, merek satu ini juga memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian kaca film V-KoolL di Ace Hardware selama bulan Ramadhan, tepatnya mulai 23 Mei sampai 31 Juni 2018. Promo tersebut berupa cashback dalam bentuk voucher Ace Hardware.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com