Kaca Film Toyota Fortuner dan Innova Ini Sedang Banting Harga!

Kaca Film Toyota Fortuner dan Innova Ini Sedang Banting Harga!

Untuk pemilik Toyota Kijang Innova dan Mitsubishi Pajero Sport yang bosan dengan tampilan kaca film lama dan membutuhkan kaca film baru kini bisa melirik produk satu ini. Gerai spesialis bernama Prabu Film yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran Blok B No 27, Jakarta Pusat sedang menawarkan diskon khusus untuk setiap permintaan kaca film merek Masterpiece.
 
Seperti yang diutarakan oleh Sugeng Prabu, pemilik Prabu Film, untuk pemasangan semua kaca film pada Fortuner, bila memilih kaca film Masterpiece tipe Ice Yuki atau Black Shinju hanya dikenakan Rp 2,5 juta. "Padahal harga normalnya bisa mencapai Rp 4 juta," tutur  Sugeng setengah berpromosi.

Berikutnya untuk pemasangan kaca film Masterpiece tipe Renzu Mint untuk Toyota Kijang Innova diganjar dari Rp 7,5 juta menjadi hanya Rp 3,9 juta saja. "Promo ini berlaku hanya sampai 31 September 2017 saja," jelas Sugeng lagi.
 
Katanya lagi, kaca film ini diberi garansi selama tujuh tahun. "Keunggulannya tidak mengganggu sinyal GPS, handphone, radio, serta memiliki pandangan gelap bila dilihat dari luar tetapi terang dari dalam," kata Sugeng seraya menyebut brand Masterpiece berasal dari Jepang.
 
Penasaran? Kunjungi saja ke lokasi seperti yang tertera di atas, atau bisa kontak lebih dulu di 087888966271.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com