Kaca Film OEM Xpander Sedang Diskon 50%!

Kaca Film OEM Xpander Sedang Diskon 50%!

Kaca film original equipment manufacturer (0EM) Mitsubishi Xpander mengusung merek ICE-µ™ by Konica Minolta. Merek asal Jepang ini sebelumnya diketahui tak pernah menjual kaca film di tanah air.

Namun kemunculan perdananya di Indonesia malah langsung menjadi OEM Xpander. Kali ini Konica Minolta tampak bernafsu terjun dalam pasar kaca film Indonesia bersama merek-merek lain. 

 

 

Bahkan kini Konica Minolta berani pasang promo menggiurkan demi menggaet konsumen. Misi untuk melapisi kaca merek mobil selain Mitsubishi pun sudah terang-terangan terbaca.

Dalam kesempatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari 25 April hingga 5 Mei 2019, PT Global Auto International selaku distrubutor resmi Konica Minolta memberikan promo setengah harga untuk produk kaca filmnya!

PT Global Auto International memberikan program promo spesial berupa diskon hingga 50% dan hadiah eksklusif bagi pembeli kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta. 

Tak sampai di situ, untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.

Dalam pameran selama 10 hari tersebut, ada lima produk kaca film Konica Minolta ICE-µ™ yang dipamerkan. Mulai dari ICE-µ™ RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%).
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com