Kaca Film OEM Mitsubishi Xpander Disuplai Merek Asal Jepang

Kaca Film OEM Mitsubishi Xpander Disuplai Merek Asal Jepang

Kaca film merek Konika Minolta resmi menjadi penyuplai resmi untuk Mitsubishi Xpander. Dijadikannya Konika Minolta sebagai part OEM alias Original Equipment Manufacturer jadi cukup menarik, pasalnya merek ini masih sangat baru di Indonesia dan baru saja memulai debut penjualan retail.

PT Global Auto International (GAI) selaku distributor resmi menyebut alasan produknya terpilih jadi kaca film OEM Xpander adalah teknologi yang dimilikinya. Tekonologi yang diusungnya adalah Optical Technology, Coating Technology dan Material Aplication Technology. Teknologi pertama disebut punya prinsip kerja mirip optik mesin fotokopi. Hal ini dimaksud supaya kemampuan daya tolak sinar inframerah dapat bekerja maksimal.

 

Tak hanya Mitsubishi, PT GAI juga akan memperluas penjualan kaca film Konika Minolta. Saat ini Konika Minolta baru memiliki satu varian bernama ICE-µ untuk pasar Indonesia.

Varian ini disebut akan bersaing dengan kaca film merek premium seperti V-Kool dan sejenisnya. Selain membanggakan keunggulan tekonologi yang dimiliki ICE-µ, produsen asal Jepang ini juga memberikan jaminan purna jual sampai 5 tahun bagi konsumennya.

PT GAI menjual kaca film merek Konica Minolta ini dengan range harga mulai dari Rp 2 jutaan sampai yang termahal Rp 7 jutaan. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com