Kaca Film Konica Minolta Masuki Pasar Indonesia, Ini Kisaran Harganya

Kaca Film Konica Minolta Masuki Pasar Indonesia, Ini Kisaran Harganya

Kaca film Konica Minolta akhirnya memulai penjualan retail di Indonesia (18/4). Kehadirannya praktis menambah deretan merek kaca film yang lebih dahulu beredar di pasaran, mulai dari yang ekonomis sampai harga selangit.

Produsen asal Jepang ini membawa produk pertamanya bernama ICE-µ dengan klaim teknologi yang cukup menarik. Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta (18/4), merek baru ini menyebut setidaknya ada 3 teknologi yang ditawarkan.

 

Yang pertama adalah Optical Technology, Coating Technology dan Material Aplication Technology. Teknologi pertama disebut punya prinsip kerja mirip optik mesin fotokopi. Hal ini dimaksud supaya kemampuan daya tolak sinar inframerah dapat bekerja maksimal. 

Mirip klaim beberapa kaca film merek premium, Konica Minolta ICE-µ juga disebut tak menginterversi sinyal elektronik yang dibutuhan ponsel, GPS maupun kunci alarm mobil itu sendiri.

"Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-µ dari Konica Minolta, kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil Indonesia," harap Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI) selaku distributor resmi.

PT GAI menjual kaca film merek Konica Minolta ini dengan range harga mulai dari Rp 2 jutaan sampai yang termahal Rp 7 jutaan. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com