Jual Mobil di Garasi.id Ada Keunggulan Baru

Jual Mobil di Garasi.id Ada Keunggulan Baru

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah harga jual yang lebih miring diabnding dengan membeli yang baru. Hal itu lah yang tengah dilakukan beragam car listing maupun market place berbasis jual beli mobil bekas. Salah satu pemain yang tergolong baru adalah Garasi.id.

Lantas klaim keunggulan apa yang dimiliki marketplace satu ini? Pada Kamis, 30 Agustus 2018, Garasi.id merilis keunggulan baru pada situsnya, yakni fitur bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’.

 

Mobil-mobil yang masuk fitur ‘Mobil Pilihan Garasi.id’ bukan cuma akan selalu terpajang pada halaman terdepan dan teratas, tapi juga memalui inspeksi cermat. Maka pihak Garasi.id pun berani menyebut mobil bekas di fitur ‘Mobil Pilihan Garasi.id’ terasa layaknya mobil baru.

Proses masuknya mobil-mobil bekas pilihan agar masuk ke fitur unggulan tersebut sebenarnya melalui proses pemilihan oleh pihak Garasi.id, namun pihak penjual mobil perorangan bisa saja mengajukan mobil bekasnya supaya masuk fitur itu.

 

Mobil-mobil pilihan diutamakan berusia produksi kurang dari 10 tahun. Namun bukan tak mungkin mobil berusia di atas 10 tahun bisa masuk fitur ‘Mobil Pilihan Garasi.id". "Yang terpenting kondisinya memenuhi kualifikasi tim inspeksi kami, tidak boleh ada masalah teknis (mesin, sasis, roda, dan lain-lain) maupun non-teknis," ujar Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id.

“Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu
oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” sambung Ardyanto yang menyebut eksistensi Garasi.id baru sekitar satu tahun.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com