Jual-Beli Avanza dan Innova Bekas Secara Online Tidak Pernah Seuntung ini

Jual-Beli Avanza dan Innova Bekas Secara Online Tidak Pernah Seuntung ini

Toyota Avanza dan Kijang Innova merupakan dua model yang penjualannya masih melejit. Tak terkecuali versi bekasnya. Untuk berburu Avanza maupun Kijang Innova bekas maupun hendak menjualnya, ada sebuah situs jual beli yang jujur dan terpercaya dan bisa memberikan untung lebih.

Karena belakangan ini makin banyak saja situs jual beli mobil bekas. Namun ternyata ada yang baru dengan membawa keunggulan yang bisa membuat konsumen lebih untung dan puas.

Situs baru tersebut adalah CAROLINE-ID.COM, simak videonya di bawah ini.

 

Kenapa situs CAROLINE-ID.COM layak Anda kunjungi?

Pasalnya situs jual beli mobil bekas ini memberikan penjual banderol mobil bekas dengan harga transparan tanpa perantara. Sehingga penjual maupun pembeli mendapatkan keuntungan maksimal.

Sistem penawaran jual beli di situs ini yang unik pertama mampu mempertemukan ribuan penjual dan pembeli secara online di seluruh Nusantara. CAROLINE-ID.COM akan membuka penawaran setiap hari di jam 18.00 WIB sampai  21.00.

KEUNTUNGAN PEMBELI

Apa yang membuat konsumen untung dengan membeli mobil di CAROLINE-ID.COM? Situs jual-beli yang jujur dan terpercaya ini adalah tempat terbaik untuk membeli mobil incaran.

Yang pertama adalah, harga yang transparan tanpa perantara, kedua adalah masa garansi satu bulan untuk buy back yang membuat pembeli merasa terjamin akan kualitas dari mobil tersebut. Dan ketiga adalah pembayaran kredit yang mengakomodir uang muka ringan.

Saat ini tengah ada promo akhir tahun yang memungkinkan pembeli bebas cicilan selama 2 bulan. Bahkan untuk meminang mobil incaran, Anda hanya perlu setor mulai dari Rp 10 juta sebagai down payment alias DP. Masih kurang? CAROLINE-ID.COM memberikan gratis servis sampai dengan 10.000 km bagi pembeli.

KEUNTUNGAN PENJUAL

Bagi penjual yang memasarkan mobilnya di CAROLINE-ID.COM juga akan dapat untung lebih. Apa alasannya? Mulai dari tak adanya perantara dalam proses jual beli ini hingga tersedianya ribuan pembeli yang memungkinkan mobil terjual cepat. Dan yang terpenting tak ada biaya yang dikenakan kepada penjual.

Ada promo menarik khusus di tanggal 7 sampai 12 Desember 2018 bagi penjual di CAROLINE-ID.COM, yakni bonus Rp 500 ribu saat menitipkan mobil untuk dijual. Bahkan ketika mobil itu terjual, CAROLINE-ID.COM memberikan Extra Rp 500 ribu untuk penjual.

 

 

Gilbert selaku Head of Marketing CAROLINE-ID.COM mengajak konsumen untuk langsung mengunjungi CAROLINE-ID.COM atau yang penasaran bisa langsung mengunjungi booth CAROLINE-ID.COM di dua pilihan lokasi. “Kami ada di Lotte Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Serpong, Tangerang Selatan. Bagi yang mau melihat unit mobilnya dan test drive silakan kunjungi saja,” tutup Gilbert.

CAROLINE-ID.COM yang merupakan bagian dari Triputra Group dan didukung oleh Astra Credit Company (ACC) dan diawasi oleh OJK. Segera kunjungi CAROLINE-ID.COM untuk mendapatkan promo spesial akhir tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com