Jeremy Clarkson: Nama Acara Kami Bukan Gear Knobs!

Jeremy Clarkson: Nama Acara Kami Bukan Gear Knobs!

Akhir-akhir ini banyak beredar rumor tentang acara baru yang bakal dibintangi oleh Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May. Mulai dari biaya yang digelontorkan untuk acara itu, TV mana yang akan menayangkannya, dan apa nama acara itu hingga sampai saat ini masih hangat untuk dibincangkan.

Tayangan yang katanya pengambilan gambar alias syutingnya sudah mulai digarap ini sebeneranya masih simpang siur namanya. Beberapa waktu lalu ada yang menyebut acara baru ini akan mengambil nama Gear Knobs. Hal itu didasari oleh fakta didaftarkannya nama Gear Knobs oleh sebuah firma hukum yang dekat dengan Jeremy Clarkson.

Tapi ternyata sepertinya  nama tersebut bukanlah yang akan dipakai oleh tayangan yang akan disiarkan Amazon TV ini. Hal ini bisa dipastikan dari kicauan Jeremy Clarkson baru-baru ini. Dalam akun Twitter pribadi pria jenaka ini, ia dengan tegas dan simpel menyebut Gear Knobs bukanlah nama yang akan diusung mereka.

“Saya mendengar bahwa belakangan ini orang-orang berpikir nama tayangan baru yang akan kami pakai adalah Gear Knobs. Baiklah, kalian tahu pertama disini. Bukan itu namanya,” ungkap Clarkso.

Hingga saat ini masih belum jelas nama apa yang dipakai buat acara yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Yang jelas menurut Clarkson tak akan ada kata "Gear" di dalamnya. Kita tunggu saja! (otodr.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com