Jelang Stop Penjualan, Mazda Biante Laris Manis Dalam 10 Hari

Jelang Stop Penjualan, Mazda Biante Laris Manis Dalam 10 Hari

Mazda Biante mendadak laris manis. Entah ada kaitannya dengan isu stop produksi terhadap Biante atau tidak, yang jelas MPV berpintu geser ini terjual ratusan unit hanya dalam 10 hari!

Hal tersebut terjadi dalam pameran di JiExpo Kemayoran pekan lalu yang diikuti Mazda Indonesia. Selama 10 hari dipajang, MPV yang kabarnya segera dihentikan penjualannya oleh Mazda itu telah mendulang SPK alias Surat Pemesanan Kendaraan sebanyak 126 unit.

 

Strategi penjualan yang dilakukan Mazda untuk Biante selama pameran memang cukup menarik. Yang pertama, konsumen Biante bisa mendapat cashback senilai Rp 2,5 hingga Rp 25 juta.

Setelah itu, pemilik Biante juga diganjar garansi selama 5 tahun atau 150.000 km. Tak sampai di situ, pembeli Biante juga berkesempatan mendapatkan paket aksesoris ekslusif dari Mazda.

"Kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Kendati sempat tak menampik isu berhentinya penjualan Biante dalam waktu dekat. Namun Mazda tetap menjamin layanan purna jualnya. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda,” tutup Roy.
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com