Jelang Idul Adha, Wuling Confero Dipakai Angkut Rumput Pakan Sapi Kurban

Jelang Idul Adha, Wuling Confero Dipakai Angkut Rumput Pakan Sapi Kurban

Musim Lebaran Idul Adha tengah berlangsung dan sudah mudah ditemui para pedagang hewan kurban musiman di sudut-sudut kota. Ternyata ada salah seorang pengguna Wuling Confero yang memanfaatkan mobilnya untuk menyambut Idul Adha tersebut.

Jangan kira Confero-nya dipakai untuk angkut kambing kurban. Pria ini memanfaatkan LMPV rakitan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat tersebut untuk mencari rumput pakan hewan kurban. Belum terdengar unik?

Foto: WuLing CLUB Indonesia (WLCI)

 

Nah, keunikannya adalah ia nekat memasukkan rumput hasil babatannya ke kabin Confero sampai penuh! Kejadian itu pun ia unggah di grup Facebook WuLing CLUB Indonesia (WLCI) pada Sabtu pagi tadi (10/8).

"Melanjutkan mbabat semak yang masuk ke badan jalan, rumputnya buat makanan Sapi Qurban ...!!!," demikian kata-katanya yang dijadikan keterangan unggahan fotonya.

Sontak unggahan pria yang menami akunnnya sebagai Sri Sukemi itu dibanjiri komentar dari para anggota grup WuLing CLUB Indonesia, ada yang termotivasi dan ada pula yang menjadikannya bahan guyonan.

"Om Sri Sukemi pelanggaran nih. Masa si lingling (Wuling Confero) diisi sama rumput bukannya orang," tulis Mochammad Noor Ichsani di kolom komentar. Hal itupun dijawab santai.

"Si Xiu Ling (Wuling Confero miliknya) kan mobil serba guna om," jawab Sri Sukemi sekenanya.

Memang tak ada yang salah mengangkut rumput pakan hewan kurban seperti sapi atau kambing pakai mobil seperti ini. Tapi tentu ada konsekuensinya. 

Semua orang tentu tahu bahwa rumput liar yang dimasukkan ke kabin tersebut juga dihinggapi berbagai serangga hidup atau bahkan kotoran tanah. Maka setelah muatan rumput unloading sebaiknya bersihkan kabin dengan cukup teliti jika tak mau jadi sarang serangga yang tertinggal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com