Jelang GIIAS 2018: TATA Akan Luncurkan 2 kendaraan Komersial Terbaru

Jelang GIIAS 2018: TATA Akan Luncurkan 2 kendaraan Komersial Terbaru

Dalam gelaran GIIAS 2018 kali ini TATA Motors akan menempati area yang sama dengan tahun lalu. Berlokasi di hall 3A dengan luas mencapai 720 m2.

11 unit kendaraan akan dipajang, di antaranya terdiri dari berbagai segmen mobil komersial dan dua unit truk terbaru yang akan diluncurkan. Sebut saja seperti Tata Prima 3338 Ultra dan Tata LPT 913 yang akan meramaikan lini kendaraan komersialnya.

 

Dalam kesempatan ini, TATA Motors sekaligus menyampaikan pesan baru yang menjadi tagline global yakni ‘Connecting Aspirations’. Beberapa program menarik juga tak ketinggalan, seperti kompetisi foto untuk pelanggan, talkshow, community gathering, dan tentunya program penjualan spesial.Tak ketinggalan program road show yang akan berlangsung mulai 18 Juli 2018 di Aceh dengan garis finish di ajang GIIAS 2018.

Dengan hadirnya produk-produk terbaru TATA di pameran kali ini, diharapkan dapat mengulang sukses TATA di helatan yang sama setahun lalu. 84 unit kendaraan niaga diboyong konsumen dan menjadi tanda bahwa Ia semakin dilirik oleh pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com