Jeep Wrangler Model 2018 Resmi Pakai Ban Jenis ini Sebagai Bawaan

Jeep Wrangler Model 2018 Resmi Pakai Ban Jenis ini Sebagai Bawaan

Goodyear Wrangler AT Adventure terbilih sebagai ban resmi (original equipment) Jeep Wrangler 2018 yang belum lama ini dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2017. Ban teranyar dari Goodyear ini dilengkapi dengan lapisan DuPont Kevlar dan Durawall Tecnology yang tidak dimiliki oleh produsen ban mobil lainnya.

Ban Goodyear Wrangler AT Adventure terpilih karena diklaim memiliki lapisan DuPont Kevlar sebagai pengganti polyester pada telapak ban dengan kandungan karbon yang lebih tinggi sehingga memberikan nilai lebih pada durabilitas ban terhadap benturan. Selain itu ban ini juga memiliki teknologi Durawall yang mampu meningkatkan ketahanan terhadap tusukan dan sobekan pada dinding ban yang sangat rentan di jalan berbatu, sehingga cocok untuk menguji ketangguhan Jeep Wrangler di medan off-road.

“Kami sangat bangga untuk membangun kolaborasi jangka panjang dengan Jeep, dan menjadikan produk kami sebagai original equipment untuk Jeep Wrangler 2018,” ujar Johann Finkelmeier, Wakil Presiden Goodyear untuk Originial Equipment Amerika Utara melalui siaran pers (19/12).

“Membangun kerjasama dengan produsen mobil terkemuka seperti Jeep merupakan salah satu strategi kami dalam menunjukkan performa ban Goodyear yang dapat digunakan dalam segala kondisi, baik jalanan basah, kering, bersalju hingga berbatuan,” tambah Johann.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com