Jeep JL Wrangler Terindikasi Punya Masalah Dengan Kualitas Pengelasan Sasis

Jeep JL Wrangler Terindikasi Punya Masalah Dengan Kualitas Pengelasan Sasis

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau badan administrasi keselamatan berkendara Amerika Serikat tengah menyelidiki ribuan Jeep Wrangler terbaru yakni JL Wrangler rakitan tahun 2018 dan 2019 terkait dengan dugaan pengelasan rangka yang buruk.

Hal ini dilakukan sehubungan adanya keluhan dari pengguna JL Wrangler yang berujung pada keluhan tentang pengelasan rangka yang dilas tidak sebagaimana mestinya. Dilaporkan bahwa penguna generasi IV Wrangler ini merasakan adanya masalah dengan sasis yang menyebabkan mobil bergoyang saat dikendara dan sulit untuk dikendalikan.

Seperti dilansir carscoops, NHTSA dikabarkan telah mengantongi sejumlah bukti, namun belum merilis hasil temuanya tersebut.

Tahun lalu, JL Wrangler sempat ditarik terkait masalah frame pada bagian depan, Fiat Chrysler Automobile (FCA) selaku induk semang Jeep pun melakukan recall dengan melakukan pemasangan dumper steering baru dan dinyatakan bahwa masalah tersebut telah berhasil dituntaskan.

Dengan demikian, selama karirnya JL Wrangler telah dua kali mengalami kendala berhubungan dengan kontruksi sasisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com