Jeep Indonesia Bangkit, Target 10 Dealer Baru Diresmikan Tahun Ini

Jeep Indonesia Bangkit, Target 10 Dealer Baru Diresmikan Tahun Ini

Jeep Indonesia kini bangkit kembali setelah pemasarannya diambil alih oleh Hascar Group yang merupakan distributor resmi dari Fiat Chrysler Automobiles. Sejak 1 Desember 2018 lalu, FCA resmi memegang brand Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia.

Setelah resmi berpindah tangan ke Hascar, kini Jeep mulai memperbaiki after sales mereka. “Kita coba pastikan ketersediaan part, jadi para pemilik Jeep tidak perlu inden kalau ingin mengganti spare part, selain itu kini harganya juga kompetitif, “ ucap Ari Utama selaku CEO Hascar Group.

 

Tidak hanya ketersediaan spare part, Jeep juga tahun ini melaju kencang dengan pembangunan dealer mereka. Di 2019 ini, target mereka adalah mendirikan 10 dealer baru.

Saat ini Jeep telah merampungkan dealer Serpong, Bintaro, Mampang, Bali dan Surabaya. Ke depannya masih di tahun yang sama akan memperkenalkan dealer Pondok Indah, Sunter, Kalimantan, Batam dan Medan.

Dengan penambahan 10 dealer baru yang sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales,Service,Spare Parts), kini pemilik Jeep di Indonesia akan semakin nyaman dan tak perlu pusing ketika mobil mereka mengalami masalah.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com