Jeep Dan Dodge Recall 50.000 Unit Produknya

Jeep Dan Dodge Recall 50.000 Unit Produknya

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mengumumkan bahwa sejumlah model crossover dari FCA harus di recall. Mulai dari Dodge Journey 2016, Jeep Compass, serta Jeep Patriot yang menggunakan mesin 2.000cc atau 2.400 cc yang diproduksi antara 9 Mei hingga 5 Juli 2016.

 

Dodge Journey

 

Menurut yang diberitakan Carscoops (26/12), permasalahan yang timbul berasal dari sensor konektor crankshaft yang berpotensi kehilangan kontak, lalu menyebabkan mesin mati dan tidak bisa menyala kembali.

Hampir 50.000 unit yang harus dipanggil kembali untuk mendapat perbaikan. 43.071 unit ada di Amerika Serikat, 3.385 unit di Kanada, 487 unit di Meksiko, dan 2.830 unit sisanya di berbagai belahan dunia.

Beruntungnya, hingga berita ini diturunkan belum ada laporan soal timbulnya kecelakaan akibat permasalahan ini. Namun FCA tetap meminta para konsumennya untuk datang ke dealer dan dilakukan perbaikan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com