Jatah Suzuki Jimny Untuk Indonesia Terbatas

Jatah Suzuki Jimny Untuk Indonesia Terbatas

Suzuki Jimny generasi keempat seolah jadi demam baru yang sedang melanda pecinta mobil berpenggerak 4x4 di Indonesia. Animo pasar pada produk 4x4 ini cukup besar dengan panjangnya antrean peminat Jimny sejak keran inden dibuka sejak beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Suzuki pun nampak kerepotan untuk memenuhi permintaan pasar. Bahkan di pasar domestik Jepang sendiri, menurut kabar yang santer terdengar pengguna Jimny harus rela menginden berbulan-bulan untuk mendapatkan si mungil ini.

 

“Jimny dipastikan tidak dijual secara terbatas seperti model sebelumnya (JB43) yang hanya berjumlah 88 unit  saja. Mobil ini akan menjadi line up dagangan Suzuki di Indonesia walau dengan volume yang kecil,” terang Donny Saputra Head Of Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, di sela launching All New Jimny di GIIAS 2019 (18/7).

“Saat ini kita hanya mendapatkan jatah kuota 50 unit/bulan dari prinsipal kami di Jepang,” sambungnya

Di pasar Indonesia, mobil dengan kode JB74 ini hanya dijajakan dalam satu trim level dengan pilihan transmisi matik dan manual. Lebih jauh lagi Suzuki memberi pilihan warna one tone dan two tone. Suzuki All New Jimny ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5 speed dan 4 speed otomatik. 

Harga Jimmy OTR Jakarta

 Jimny MT Rp 315,5 juta

Jimny MT(two tone) Rp 317,5 juta

Jimny AT Rp  328 juta

Jimny AT Rp 330 juta

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com