Jasa Jual-Beli Mobil Bekas Satu ini Jadi 'Mak Comblang'

Jasa Jual-Beli Mobil Bekas Satu ini Jadi 'Mak Comblang'

Bagai jamur di musim hujan, mungkin itulah yang tepat untuk menggambarkan ramainya situs dan aplikasi digital yang menawarkan sarana jual-beli mobil bekas. Kali ini meluncur di Surabaya, Jawa Timur, produk bernama Cartip.id malah menyebut pihaknya berlaku layaknya 'mak comblang'.

Apalagi maksudnya? Dalam siaran persnya disebut bahwa Cartip menawarkan jual-beli mobil dari pemilik langsung ke calon pembelinya dengan standar, jaminan dan garansi seperti di showroom. 

 

“Istilahnya kita sebagai mak comblang bagi penjual dan pembeli mobil. Namun kita memberikan jaminan kualitas, garansi, dan layanan layaknya unit yang dijual di showroom. Bedanya, unit yang dijual dalam kondisi apa adanya dari pemakai telah kami salonkan, inspeksikan dan kami berikan saran perbaikan,” terang Harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil yang menaungi Cartip.id. 

Bahkan situs jual beli satu ini juga menyebut penjual mobil tak perlu repot membuang waktu mengurusi negosiasi, mengkilapkan mobil dan bahkan dibantu dalam pendampingan test drive bila menitipkan mobil jualannya kepada Cartip.

Harris Suwignyo juga menambahkan berbagai keuntungan menggunakan Cartip. Bagi penjual, lebih menghemat waktu dan tenaga karena Cartip akan menjualkan dengan cepat (data penjualan Cartip rata-rata unit laku dalam 2 - 3 minggu).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com