JAS 2015: Mitsubishi Delica Royal, Tampil Lebih Mewah

JAS 2015: Mitsubishi Delica Royal, Tampil Lebih Mewah

Pada gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung 28 Oktober hingga 1 November 2015, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi melakukan peluncuran perdana Sport Utility MPV terbarunya, Mitsubishi Delica Royal. 

Walau hanya terbilang ubahan minor, namun Delica Royal menjanjikan penyegaran terhadap varian sebelumnya. Beberapa perbedaan tampak membuatnya makin terlihat mewah. Sebut saja jok kulit pada ketiga baris, Audio Steering Switch, Chrome Door Handle and Mirror, Rear Parking Sensor dan pelek diameter 18 inci dengan desain baru.

Sementara, fitur penunjang kenyamanan dan kemewahan lainnya yang sudah terdapat sejak MPV dengan ground clearence tertinggi di kelasnya ini masih tetap dipertahankan. Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan tambahan fitur yang elegan dan sekelas premium demi menunjang kebutuhan konsumennya.

Untuk melengkapi selera masing-masing konsumen, Delica Royal tersedia dalam empat pilihan warna. Warm White Pearl, Cool Silver Metallic, Eiger Oray Metallic dan Diamond Black Mika. PT. KTB membanderol Delica terbaru ini dengan harga Rp 450 juta. Atau lebih mahal Rp 21 juta dari varian sebelumnya.

"Kami berharap, konsumen dapat menikmati dan merasakan konsep sport utility performance untuk gaya hidup yang sempurna," pungkas Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT. KTB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com