JAS 2015: Mercedes-Benz Luncurkan GLE-Class Dan Beri Diskon Besar

JAS 2015: Mercedes-Benz Luncurkan GLE-Class Dan Beri Diskon Besar

Mercedes-Benz memang ingin memperkuat segmen Sports Utility Vehicle (SUV) premium di Indonesia dengan menghadirkan Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe di Jakarta Auto Show (JAS), Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakpus (28/10) hari ini. Penampilannya cantik dan menggoda para pengusaha mapan yang ingin tampil elegan dan tetap sporty. Mobil CBU ini dibanderol Rp 1,559 miliar off the road.

Nah, desain sporty dari SUV Coupe ini memang keren dengan bumper depan belakang khas AMG. Serta lekukan bodi yang mengalir membuatnya tampil lebih dinamis dibanding versi standarnya. Mobil ini pun telah menggunakan pelek alloy AMG dengan desain terbaru berdimater 21 inci untuk menunjang penampilannya.   

Kabin SUV Coupe ini menonjolkan karakter AMG dengan menyematkan bahan-bahan berkualitas tinggi. Seperti kulit ARTICO  yang melapisi dasbor. Selain itu, agar menambah kesan sporty jok dibalut kulit Nappa hitam dengan paduan jahitan merah.  

Performa yang ditawarkan SUV premium ini cukup menggoda.  Mesin berkapasitas 2.996 cc nya dapat menyeburkan tenaga 333 dk pada putaran 6000 rpm dan torsi maskimal 480 Nm di 4.000 rpm. Menurut data klaim Mercedes, Untuk mencapi kecepatan 100km/jam hanya membutuhkan waktu 5,9 detik.Selain tenaga yang besar, SUV Coupe ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup efisien 8,9 liter/100km dengan emisi gas buang 207g/km.  

Selain GLE, Mercedes-Benz juga memajang varian SUV mereka lainnya seperti GLA,GLC, M dan GL classnya. Harga yang ditawarkan selama promo di JAS sangat menarik. Yaitu diskon hingga Rp 10 juta. Sedangkan untuk E-Class, meskipun tidak dipamerkan di JAS mempunyai promo menarik, yaitu diskon hingga Rp 150 juta untuk E 400 dan Rp 75 juta untuk E 250. Ditambah lagi adanya garansi tambahan selama 2 tahun.

ML Class
GL Class
GLC Class
GLA Class

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com