JAS 2015: Mazda Motor Indonesia. Ada apa saja?

JAS 2015: Mazda Motor Indonesia. Ada apa saja?

Mazda turut serta dalam pagelaran Jakarta Auto Show 2015 yang mulai dibuka tanggal 28 Oktober 2015 ini di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Beberapa penawaran menarik ditawarkan oleh mereka.

Mereka memarkan beberapa varian yang dijadikan sebagai andalannya yaitu, Mazda2 GT, Mazda2 Limited Edition, CX-5 Grand Touring, CX-5 Touring, Mazda6, dan Biante.

Mazda2 Limited Edition
Mazda2 GT
Mazda CX-5 Touring
Mazda Biante dan Mazda CX-5 GT
Mazda

Penawaran-penawaran menarik yang ditawarkan oleh Mazda selama  Jakarta Auto Show ini adalah hadiah langsung sebuah smartphone Samsung Note 5, voucher belanja MAP senilai Rp 1 juta. Selain itu ditawarkan juga diskon menarik yang nilainya hingga Rp 25 juta untuk pembelian setiap varian Mazda.

Untuk bisa merasakan varian-varian dari Mazda ini, Anda bisa langsung ke booth Mazda, mereka menyediakan unit test drive CX-5 Grand Touring dan Mazda2 GT yang bisa Anda langsung rasakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com