JAS 2015 : Infiniti Tampilkan SUV 'Raja Minyak' QX80

JAS 2015 : Infiniti Tampilkan SUV 'Raja Minyak' QX80

Pada gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang diadakan dari Rabu (28/10) hingga Minggu (1/10), Infiniti pun turut memeriahkan di event ini. Bertempat di Plenary Hall ini Infiniti pun bertetanhga dengan berbagai produsen mobil mewah lainnya, seperti Mercedes-Benz, Lexus, BMW dan Jaguar Land Rover.

 

Infiniti QX80

 

 

 

Di booth mereka terpampang 2 mobil berkelir hitam, yaitu Infiniti QX80 serta Infiniti Q50, kedua mobil ini tidak ada diskon atau promo khusus pada gelaran ini, karena kedua mobil ini merupakan produk yang belom lama mereka luncurkan. Khusus QX80 merupakan SUV terbaru dari Infiniti. Dengan teknologi Hydraulic Body Motion, dijamin penumpang merasakan sensasi sedan.

Tapi sensasi utama QX80 ada pada 'kegilaan' khas Infiniti. Sementara produsen mobil mewah lain sudah beralih ke mesin kecil dengan turbo, Infiniti justru menantang arus. Mereka meletakkan mesin raksasa 5.600 cc V8 di balik kap mesin. Dipadu desain bodi gagah bak monster, jadilah QX80 menonjol dibanding SUV premium lainnya. Bahkan terasa cocok untuk raja minyak Arab yang tak peduli dengan konsumsi BBM.

 

 

 

 

 

 

Infiniti Q50

Jika anda ingin meminangnya, 'cukup' sediakan dana Rp 2,599 Miliar untuk QX80 serta Rp 890 juta untuk Q50 (On The Road Jakarta). Serta, jika anda penasaran dengan rasa 'seram' dari QX80, Infiniti pun menyediakan unit test drive yang anda bisa jajal di area Test Drive JAS 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com