JAS 2015 : Hari Terakhir, Mari Berburu Diskon Aksesoris

JAS 2015 : Hari Terakhir, Mari Berburu Diskon Aksesoris

Sebelumnya, kami memberikan informasi mengenai promo penjualan mobil di even Jakarta Auto Show 2015 (JAS). Tapi ternyata, selain potongan harga untuk mobil, berbagai macam aksesoris di JAS juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan harga terbaik mereka kepada pengunjung. Promo tersebut adalah sebagai berikut. Lampu halogen merek Autovision misalnya, memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Kaca film merek Llumar menawarkan dua pilihan produk dengan harga spesial, yaitu untuk Profesional Series harga yang diberikan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, sedangkan Security Film harga spesial selama JAS 2015 adalah Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

V-KOOL juga menawarkan pemasangan kaca film dengan potongan harga 30%. Booth  aksesoris lainnya seperti Proxima, produsen alat penambah daya pada mobil memberikan potongan harga Rp 300 ribu dari harga sebenarnya Rp 2 juta. Nah cocok bukan untuk yang ingin berburu aksesoris? Ayo buruan ke JAS 2015. Hari ini hari terakhir loh. Selamat belanja, ya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com