JAS 2015: Datsun Promo di Semua Tipe

JAS 2015: Datsun Promo di Semua Tipe

Datsun yang digawangi oleh PT Nissan Motor Indonesia turut memeriahkan gelaran Jakarta Auto Show 2015. Datsun yang boothnya menempel dengan booth Nissan tak memajang semua tipe. Walau demikian sebuah Datsun Go+ Panca yang merupakan sedan hatchback andalannya tampil di booth yang terletak di Assembly Hall AS2 dengan tampilan modifikasi. Selain itu tentu juga ada sebuah Datsun Go+ yang terpajang. 

Turut meramaikan area test drive, Datsun juga tak menurunkan semua unitnya untuk bisa dijajal. Dalam event yang digelar dari tanggal 28 Oktober sampai 1 November ini Datsun hanya menyediakan Datsun Go+ untuk bisa dicoba oleh pengunjung yang tertarik.

Sementara pabrikan asal Jepang ini juga memberikan promo menarik selama pameran JAS. "Kami berikan DP ringan untuk semua tipe," jelas Jajat Sudrajat, Sales Consultant Nissan yang kami temui di booth. "Nanti setelah sepakat dengan penawaran kami, customer bisa mencoba games virtual lempar lembing dan ada tambahan hadiahnya lagi." Masih kata Jajat, adal lagi bonus belanja sebesar Rp 750 ribu.

Datsun Go

 

Datsun Go

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com