JAS 2015: Chevrolet Pajang Trax Walau Belum Bisa Dipesan

JAS 2015: Chevrolet Pajang Trax Walau Belum Bisa Dipesan

Jakarta Auto Show 2015 (28/10-1/11) turut dimeriahkan oleh kehadiran Chevrolet yang membuka booth di Assembly Hall AS7, Jakarta Convention Centre. Pada gelaran ini Chevy memarkan sebuah Chevrolet Trax persis yang kami jajal beberapa waktu kemarin di Korea Selatan. Sayang pihak Chevy tak membolehkan kami untuk membuka pintu mobil bermesin bensin turbo itu. Selain Trax, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga memamerkan tiga mobil andalannya di booth yang letaknya di pojokan itu. Ada Chevy Captiva, Orlando dan Spin yang bisa pengunjung nikmati baik eksterior maupun interiornya. 

Tak puas hanya menikmati desain eksterior dan menjelajahi isi kabinnya. Chevy menyediakan ketiga unit tersebut di area test drive untuk bisa dijajal. "Kalau Trax belum bisa dites disini, karena kami dapat unitnya aja masih terbatas," ujar Inget Suryana, Sales and Marketing Chevrolet yang kami jumpai di booth.

"Kami ada promo juga selama pameran JAS," tambahnya. "Ada promo bunga 0% untuk Chevrolet Spin tapi cuma yang tipe Diesel LTZ MT aja," ujar Suryana. Ditanyai apakah ada lagi promo lainnya selama pameran, ternyata hanya itu saja yang ditawarkan Chevy. Saat disinggung lagi mengenai kehadiran Trax ia menyebut bahwa mobil yang punya kapasitas mesin 1.364 plus turbo itu baru bisa dipesan pada Januari 2016 mendatang. "Walau kami pajang tapi masih belum bisa dilakukan pemesanan sekarang," tutup Suryana. 

Captiva
 
Orlando
Spin
Trax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com