JAS 2015: Beli Hyundai Gratis Angsuran 3 Bulan, Hadiah Langsung Smartphone

JAS 2015: Beli Hyundai Gratis Angsuran 3 Bulan, Hadiah Langsung Smartphone

Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga kembali hadir diperhelatan event otomotif di penghujung tahun 2015, menghadirkan 5 (lima) unit kendaraan display di booth Hyundai yang berlokasi di JCC Assembly Hall AS6.


Sejalan dengan spirit dari Seven Events menghadirkan JAS 2015 yakni mengangkat angka penjualan otomotif di Indonesia di akhir tahun 2015 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan produk-produk andalannya seperti:

  • Hyundai Santa Fe D-Spec Limited Edition
  • Hyundai Grand i10
  • Hyundai H-1 Royale
  • Hyundai Grand Avega
  • Hyundai Tucson

“Melanjutkan peluncuran Hyundai Santa Fe D-Spec Limited Edition di GIIAS 2015 lalu yang mendapatkan respon positif maka untuk memenuhi permintaan customer, kami hadirkan kembali varian Santa Fe D-Spec Limited Edition di JAS 2015 ini dengan jumlah unit terbatas,” ujar Bapak Mukiat Sutikno – President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.


Kunjungi booth Hyundai di JAS 2015 di JCC Assembly Hall AS6 untuk melihat langsung produk-produk andalan PT Hyundai Mobil Indonesia. Dapatkan sales promo yang menarik dari Hyundai selama masa pameran JAS 2015 mulai dari DP Ringan atau gratis angsuran sampai 3 bulan. Bahkan ada servis gratis 2 Tahun, serta pembeli mobilnya bisa mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone terkini.

Hyundai Tucson
Hyundai H-1
Hyundai Santa Fe

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com