Jaringan Dealer Ini Joint Venture Dengan Perusahaan Korea Selatan

Jaringan Dealer Ini Joint Venture Dengan Perusahaan Korea Selatan

Jaringan bisnis dealer yang dijalankan Sun Motor Group resmi bekerjasama dengan perusahaan asal Korea Selatan bernama KB Capital. Keduanya menandatangani perjanjian jual beli 85% saham dari PT Sunindo Parama Finance, salah satu anak perusahaan dari Sun Motor Group untuk menghadirkan produk pembiayaan pembelian mobil baru yang dijual oleh jaringan dealer Sun Motor.

Imelda Sundoro selaku pendiri dan Presiden Komisaris, PT Sun Motor Group menyambut gembira kerja sama kemitraan ini. Boss berbagai dealer mobil baru ini berharap kerjasama berbentuk joint venture ini bisa mengembangkan bisnis pembiayaan otomotif di Indonesia sehingga bisa memberikan pilihan produk pembiayaan yang terbaik untuk konsumen.

 

“Melalui joint venture ini, kami akan mempersatukan captive market dari Sun Motor Group dan pengalaman KB Financial Group di bidang keuangan. Guna mempercepat kestabilan joint venture, KB Capital berencana melakukan kerja sama dengan Bank Bukopin di mana Kookmin Bank mempunyai 22% saham dan KB Insurance Indonesia yang telah terlebih dahulu masuk ke pasar asuransi di Indonesia,” jelas Hwang Soo Nam, Chief Executive Officer KB Capital.

Sun Motor Group hingga saat ini tergolong berhasil dalam menjalankan bisnis operasional jaringan dealer berbagai merek. Mulai dari penjualan Mitsubishi, Suzuki, Chevrolet, MAN, Nissan, Datsun, Hino, DFSK dan Toyota dilakoninya dengan mantap.

Hingga saat ini Sun Motor Group telah memiliki lebih dari 60 dealer berbagai merek yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Kerjasama antara Sunindo Parama Finance dengan KB Capital merupakan tahap awal dari kemitraan dan akan terus berkelanjutan untuk pengembangan beragam produk pembiayaan mulai dari pembiayaan mobil baru dan mobil bekas.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com