Jaringan Dealer Auto2000 Sabet Banyak Gelar Bergengsi dari APM

Jaringan Dealer Auto2000 Sabet Banyak Gelar Bergengsi dari APM

PT Toyota Astra Motor selaku APM alias Agen Pemegang Merek menggelar acara penganugerahan The Best Toyota Dealer People Contest dan Dealer Convention di Bali pada 21-22 Februari 2019 lalu.

Ajang tahunan bergengsi ini melibatkan seluruh dealer Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya. Dengan demikian tergambar kinerja tiap dealer dari skor konsistensi pencapaian sepanjang tahun. 

Auto2000 sendiri yang merupakan jaringan dealer Toyota terbesar memahami layanan prima merupakan strategi utama penentu keberhasilan, kualitas layanan garda terdepan dengan full support oleh team di bagian back end, seperti para sales, teknisi, supervisor, hingga level manajerial seperti kepala bengkel dan kepala cabang sebagai kunci unggul pelayanan.

Dalam kesempatan kali ini, wakil dari Auto2000 yakni Greet Mayasari dari Auto2000 Wiyung Surabaya dinobatkan sebagai salah satu pemenang gelar The Best Sales Person. Untuk The Best Sales Supervisor, kemudian wakil dari Auto2000 Purwakarta juga dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik. Prestasi berikutnya yaitu The Best Supervisor for Funnel and Area Strategic diraih oleh 2 wakil sekaligus yakni Andik Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Rocki W dari Auto2000 Denpasar. Sementara dari tim after sales, Ginanjar R Putra dari Auto2000 Cibiru Bandung mendapatkan gelar The Best Service Advisor.

Prestasi membanggakan turut diraih di tingkat managerial. Untuk Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota terbaik diraih oleh Mahmud Murad dari Auto2000 Cirebon. Predikat juara 1 sampai dengan 3 berturut-turut diraih oleh Faris Hengky Irawan dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya, M. Daya Prasetya dari Auto2000 Samarinda, dan Vicky Fernando dari Auto2000 BSD City.

Terakhir dan yang paling membanggakan, Auto2000 Binjai Medan sukses meraih gelar kehormatan sebagai The Best Toyota Outlet of The Year. Hal yang tidak mudah karena harus bersaing ketat dengan 327 outlet Toyota di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setulusnya pada pelanggan Toyota yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami, sehingga front line Auto2000 mendapatkan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik pembelian mobil baru Toyota maupun perbaikan serta perawatan kendaraannya. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan  agar pelanggan setia Auto2000 dapat merasakan layanan lebih dari kami," ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com