Jaringan Auto2000 Beri Diskon Sparepart dan Gratis Check Up

Jaringan Auto2000 Beri Diskon Sparepart dan Gratis Check Up

Auto2000 sebagai salah satu dealer Toyota menwarkan servis gratis dan juga diskon spesial untuk beberapa tipe sparepart. Bahkan juga berlaku pada mobil Toyota yang sudah habis massa garansinya. Pogram bertajuk 'Toyota Free Check-up" ini adalah program khusus yang berlangsung dari November hingga Desember 2017.

"Pelanggan pemilik kendaraan Toyota di atas 60 ribu kilometer atau yang masa garasinya sudah habis dapat check up kendaraan di semua dealer Auto2000," kata Agus Prajitno selaku Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya (20/11).

 

 

Selain cek gratis, pihak Auto2000 juga menawarkan program Avanzaganza yang ditujukan bagi pemilik Toyota Avanza. Melalui program ini, seluruh pemilik Avanza yang ingin servis berkala 40.000 sampai 80.000 Km berkesempatan untuk mendapatkan Oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter.

Untuk memudahkan pelanggannya, pihak Auto2000 juga menerapkan data pelanggan secara online, di mana konsumen dimungkinkan untuk berpindah lokasi servis, selama masih di jaringan Auto2000.

"Jaringan yang luas akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun bila ingin ke bengkel," kata Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com