Janji Toyota Indonesia Soal Mobil-mobil Baru di 2019

Janji Toyota Indonesia Soal Mobil-mobil Baru di 2019

Sepanjang tahun 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM merek Toyota telah menghadirkan banyak mobil baru. Mulai dari Toyota All New Rush, C-HR, Vios, Yaris dan Alphard. Semua mobil itu ada yang hadir mulai dari penambahan fitur hingga ke model terbaru untuk pasar Indonesia.

Kami pun menanyakan soal perkiraan dan rencana mobil baru di tahun 2019 mendatang dan pihak Toyota Indonesia memastikan bahwa akan ada lebih dari satu mobil baru yang meluncur pada tahun Pemilu.

C-HR Hybrid yang dipajang Toyota di GIIAS 2018

 

“Nanti dihitung saja (jumlah mobil barunya)," buka Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM sambil tertawa. "Ya minimal sama, minimal enam sama kaya tahun 2018,” jelasnya yang kami temui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa hari lalu.

Tidak hanya memberitahukan jumlah mobil baru untuk tahun 2019, tapi dari keenam mobil itu bakal hadir dengan berbagai macam perubahan.

All New Camry diduga kuat akan meluncur di 2019

 

“Ada yang improvement, minor change, major change, full model change dan bahkan ada yang new (segmen baru). jelas pria yang akrab disapa dengan sebutan Soerjo itu.

Walaupun begitu, semua kemungkinan mobil baru tetap tidak bisa serta merta dikeluarkan secara langsung karena ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum produk baru tersebut diluncurkan.

“Tapi balik lagi semua model kan memang di-developt, tapi timing untuk kami memperkenalkan itu tergantung pemasaran. Kalau kondisi market-nya tidak oke ya kami akan hold," tegas Soerjo.

Jika sesuai prediksi yang tengah beredar, di antara model-model yang bakal meluncur di 2019 tersebut maka harusnya All New Avanza masuk dalam daftar rencana peluncurannya. Mungkin kah LMPV tersebut hanya masuk kategori minor change? Atau memang benar-benar new model change? 

Kita tunggu saja di 2019.              

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com