Jakarta Lengang di Hari Natal 2015

Jakarta Lengang di Hari Natal 2015

Walau kemacetan banyak terjadi di jalur-jalur keluar Jakarta, namun saat ini (25/12) dalam kota Jakarta sendiri terpantau lengang lalul intasnya. Seperti pantauan otodriver.com siang ini, beberapa ruas jalanan yang biasanya di hari dan jam yang sama selalu macet kali ini terlihat lengang.

Dikutip dari Antara bahwa di sejumlah jalan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara lalu lintas tampak lengang sejak pukul 08.00 WIB. Jalan lengang tanpa hambatan di Jalan Sudirman-Thamrin, Jalan Medan Merdeka, Jalan Gatot Subroto, hingga ke arah Kota seperti di Jalan Gajah Mada dan Jalan Mangga Dua.

Transportasi umum seperti TransJakarta dan taxi juga terlihat beroperasi normal. Maka bagi anda yang memang tak ada rencana keluar kota momen sepinya lalulintas Ibu Kota bisa dimanfaatkan untuk megunjungi tempat-tempat wisata dalam kota. 

Jika hendak pergi ke objek tujuan wisata di kota-kota sekitar Jakarta ada baiknya pantau dulu di akun resmi TMC Polda Metro Jaya, dan JasaMarga untuk mengetahui kondisi lalulintas tempat tujuan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com