Jaguar XF Sport Package, Paduan Kemewahan Dan Ningrat

Jaguar XF Sport Package, Paduan Kemewahan Dan Ningrat

Belum lama diluncurkan Jaguar XF model baru 2015 kini hadir dengan Sport Package. Perbedaan signifikan pada eksterior membuat tampilan sedan empat pintu ini menjadi lebih sporti. Ini menambah eksklusivitas merek yang identik dengan bangsawan itu.

"Sport Package ini memang sengaja diluncurkan untuk pecinta Jaguar yang memiliki jiwa muda," ujar Suhardi Tjandra Product Specialist PT. Grandauto Dinamika sore ini (9/7) di Jakarta. Memiliki beberapa perbedaan dengan versi standar Jaguar XF Aero, diameter pelek 20 inci berwarna hitam menggantikan versi standar berdiameter 18 inci.

Sementara bumper depan mendapat sentuhan baru dengan penggunaan body kit yang membuat tampangnya sedikit garang. Penambahan side skirt pada bagian bawah pintu juga menjadi pembeda dengan versi Aero. Pada sisi belakang tambahan ducktail dan bemper dengan diffuser menambah aura sport dari mobil yang lebih mahal Rp 80 juta dari versi Aero.

Jaguar XF Sport Package bermesin bensin 1.999 cc liter ini bertenaga 240 dk dan aplikasi turbocharger yang menghasilkan torsi sebesar 340 Nm. Pesaing tangguh Mercedes Benz E Class dan BMW Seri 5 ini dibanderol di kisaran harga Rp 1,479 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com