Jaguar SVR F-Type muncul dengan tambahan sayap belakang dan aliran udara lebih besar.

Jaguar SVR F-Type muncul dengan tambahan sayap belakang dan aliran udara lebih besar.

Dikutip dari Worldcarfans, Jaguar F-Type SVR, kehadirannya diprediksi tak lama lagi. Apalagi F-Type coupe spesial ini terlihat sedang melakukan tes jalan. Dengan bodi yang agresif karena adanya imbuhan sayap di belakang. Menjadi ciri khas versi terkencang dari kucing eksotis ini. Meskipun dibalut dengan kamuflase bermotif tribal, bodi mobil pun tetap terlihat dengan jelas. 

Dengan gorund clearance yang rendah, bumper depan berventilasi udara besar, rem dari keramik, serta motif karbon memberikan daya tarik pada mobil ini. Bahkan, versi convertible pun juga hadir dalam pengetesan ini. 

Selain itu, diffuser belakang dibuat lebih berkarakter sport dengan tambahan empat muffer menambah kesan bahwa mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar. Memang, Jaguar menyiapkan mesin lebih bertenaga dan pastinya mampu mengimbangi rival-rival mobil tersebut. Tenaga yang dihasilkan mencapai 600 dk dan kemungkinan bisa bertambah karena mobil dalam tahap uji jalan. Selain itu, penggerak All Wheel Drive dan transmisi 8-speed quickshift memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan versi standar. 

Untuk saat ini, mobil yang berhadapan dengan BMW M4 dan Mercedes C 63 AMG Coupe bakal hadir di Geneva Auto Show awal 2016 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com