Jaguar Land Rover Torehkan Penjualan Terbaik Sepanjang Masa

Jaguar Land Rover Torehkan Penjualan Terbaik Sepanjang Masa

Jaguar Land Rover, produsen kendaraan premium dari Inggris, melaporkan memecahkan rekor penjualan secara global pada bulan Maret ini. Disinyalir karena hadirnya beberapa model baru menjadi pendongkrak utama hasil penjualannya.

Memang pada tahun 2015 lalu Jaguar Land Rover memperkenalkan sejumlah model baru seperti Jaguar XE, Jaguar XF dan Land Rover Discovery Sport. Merek asal Inggris ini menyebut, akan memperluas jejak internasionalnya dengan mendukung pertumbuhan global yang berkelanjutan dan menyenangkan konsumennya melalui pelayanan bertaraf kelas dunia. 

“Sesuatu yang menggembirakan melihat Jaguar Land Rover merek terbaik kami memberikan performa sales yang baik di seluruh dunia. Kami telah memperkenalkan mobil-mobil kami yang dilengkapi dengan teknologi terbaru termasuk di antaranya mesin Ingenium serta all-wheel drive untuk mobil Jaguar. Tak lupa teknologi konektivitas terkini. Kami juga memperluas daya tarik kendaraan kami, membuatnya menjadi lebih diinginkan dan kami juga memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan secara global.” puas Andy Goss, Direktur Group Operasional Penjualan.

Penjualan global pada bulan Maret ini mencapai 75.303 mobil, naik 29%. Bersamaan dengan momentum ini, Jaguar Land Rover telah menjual 158.813 kendaraan pada kuartal pertama 2016, naik 28% dari tahun sebelumnya. Distribusi regional Jaguar Land Rover juga mengalami kenaikan sebesar 13% dari tahun sebelumnya. Jaguar tercatat menjual 94.449 mobil dan Land Rover menjual 427.122 mobil, ini merupakan pencapaian terbaik dari Jaguar Land Rover sepanjang masa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com