Jaguar Indonesia Luncurkan Edisi Khusus New XF 'Black Jack'

Jaguar Indonesia Luncurkan Edisi Khusus New XF 'Black Jack'

Membuka kegiatan tahun 2017, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia kembali perkenalkan produk yang sebetulnya sudah diluncurkan di GIIAS 2016 yaitu Jaguar New XF 2.0. Namun kali ini mereka perkenalkan Jaguar New XF 2.0 Black Jack yang hadir dengan sentuhan yang lebih sporty.

"New XF 2.0 telah menjadi salah satu sedan premium terbaik di kelasnya. Desainnya yang elegan telah membawa ciri khas produk-produk Jaguar yang sporty, namun kini dengan sentuhan bertema 'Black Jack' sehingga penampilannya tampak agresif," ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer WAE.

Black jack

Sentuhan yang memberikan perbedaan adalah bagian grill dan seluruh panel berwarna krom pada bagian wajahnya yang kini hadir dengan warna gloss black. Begitu juga seluruh panel-panel krom yang ada di bagian samping seperti lis kaca, grill samping serta bagian belakang dari Jaguar New XF 2.0 kini hadir dengan warna gloss black.

Untuk peleknya juga tidak ada perubahan desain namun hadir pula dengan warna gloss black serta center cap bertema bendera Inggris 'Union Jack'. Sepertinya Jaguar mengejar agar XF memiliki tampilan sporty sehingga keempat kaliper remnya diberi warna merah.

Dari sektor penggerak, ia masih menggendong mesin yang sama berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbo sehingga menghasilkan tenaga 240 ps dengan torsi 340 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan lansiran ZF sehingga membuatnya mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7 detik.

Untuk harganya, WAE membanderol Jaguar New XF 2.0 Black Jack ini seharga Rp 1,599 miliar off the road. Sama persis dengan edisi biasa. Bisa dibilang mobil ini adalah edisi khusus yang dibuat oleh WAE dan cocok untuk konsumen setianya yang senang mengkoleksi mobil edisi khusus karena saat ini WAE hanya hadirkan 5 unit khusus untuk pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com