Jaguar dan Land Rover Bikin ICE BSD Meriah. Ada Apa?

Jaguar dan Land Rover Bikin ICE BSD Meriah. Ada Apa?

ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten menjadi saksi untuk pertama kalinya sebuah acara yang menghadirkan pengalaman berkendara kelas dunia oleh Jaguar Land Rover Indonesia. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) menyelenggarakan The Art of Performance Tour (TAOPT) dan The Above and Beyond Tour (ABT) selama dua hari, 14-15 Juli 2018.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. Berbagai model dan tipe terbaru mobil-mobil Jaguar dan Land Rover pun dapat dicoba pada kesempatan ini. Paling tidak ada 15 unit yang tersedia, mulai dari mobil eksotis macam Jaguar F-Type, hingga SUV terbaru Land Rover, Discovery 5.

 

Acara yang membuat kawasan ICE BSD meriah selama 2 (14-15/7) hari ini menyuguhkan berbagai tantangan untuk merasakan langsung kemampuan, teknologi dan pengedaraan terbaik dari mobil-mobil tersebut. Salah satu yang paling menarik berasal dari program ABT dengan nama Ring Fenced, yang mengharuskan peserta untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi produk Land Rover.

Tak hanya itu, calon konsumen juga mendapat tawaran khusus jika membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover saat acara ini berlangsung. Bonusnya berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris atau merasakan pengalaman berkendara di salah satu negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan tawaran menarik untuk JLR original accessories walaupun tidak membeli mobil tetapi dapat merekomendasikan rekan Anda untuk membeli. Rangkaian acara ini akan ditutup dengan closing party sekaligus merayakan ulang tahun ke 70 Land Rover yang turut mengundang komunitas Land Rover Club Indonesia, Indonesia Land Rover United, dan Jaguar Club Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com