Jaga Eksistensi, Nissan Buka Dealer baru di Banten

Jaga Eksistensi, Nissan Buka Dealer baru di Banten

Menjaga eksistensi dan menambah jaringan penjualannya di Indonesia, Nissan-Datsun kembali membuka dealer baru. Kali ini lokasi yang dipilih adalah di daerah Serang, Banten (7/9).

Dalam siaran persnya, penambahan dealer baru ini menggarisbawahi strategi pertumbuhan Nissan-Dtasun Indonesia dan fokus pada kepuasan pelanggan. Dealer yang berada di Serang Pusat ini juga diseut telah mengadopsi Nissan Retail Concept.

Nissan Datsun Serang Pusat dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif dan memiliki total luas 794 m2 dengan bengkel yang memiliki 7 bay. Dealer baru ini merupakan dealer kedua yang bermitra dengan PT Dipo Pahala Otomotif, dan juga dealer kedua di wilayah Serang, setelah pembukaan Nissan Datsun Serang Barat pada Maret 2019.

“Kami antusias untuk membuka dealer di area ini, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan yang berpusat pada pelanggan terbaik. Dealer ini menawarkan atmosfer yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Tujuan akhir kami adalah membantu pelanggan mendapatkan momen berkesan saat mengunjungi gerai kami dari semua titik kontak pelanggan - mulai dari penjualan hingga servis untuk kendaraan mereka,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Nissan-Datsun Serang Pusat ini berdiri di jalan Raya Cilegon Drangong, Taktakan, Kota Serang, Banten. Dealer yang dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif ini memiliki total luas 794 m2 dengan bengkel resmi yang memiliki 7 bay.

Foto: PT NMI

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com