Jadwal Peluncuran HR-V Turbo Resmi Diumumkan di Jepang

Jadwal Peluncuran HR-V Turbo Resmi Diumumkan di Jepang

Beberapa waktu lalu Honda Eropa menyampaikan soal rencana kehadiran Vezel Sport bermesin turb. Crossover yang dikenal sebagai HR-V di Jepang ini pun juga bakal kehadiran versi Touring yang juga menggendong mesin turbo. Vezel Touring ini bakal meluncur resmi di Jepang pada 31 Januari 2019.

Menurut yang diberitakan IndianAutosblog, Honda Vezel Touring akan menggedong mesin VTEC Turbo 1.5L. Namun, Honda belum merilis spesifikasi mesin Vezel Touring ini karena dijelaskan hanya menggendong unit mesin VTEC Turbo 1.5L untuk versi JDM alias Japan Domestic Market.

 

Untuk versi Eropa, Vezel Sport menggendong unit mesin 4 silinder turbocharger yang menghasilkan tenaga 182 ps. Torsinya menyesuaikan dengan transmisi, 240 Nm untuk transmisi manual 6-percepatan dan 220 Nm untuk CVT.

Akan ada dua macam eksterior Honda Vezel Touring, yakni Premium Blue Crystal MEtallic dan Super Platinum Grey Metallic. Sementara interiornya, Vezel Touring memiliki skema unik dengan memadukan ultra suede abu-abu dan coklat.

Untuk bagian eksteriornya, pada wajahnya, Honda Vezel Touring memiliki garnish lampu hitam, krom eksklusif pada gril depan, bumper depan khusus dan gril bawah, emblem eksklusif dan pipa knalpot ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com