Isuzu Sedang Menyiapkan LSUV?

Isuzu Sedang Menyiapkan LSUV?

Isuzu terbilang sepi akan pengembangan produk baru di segmen passanger car. Terakhir, merek yang di Indonesia tersohor akan produk Panther-nya ini hanya merilis edisi facelift dari mu-X. 

Namun kini Isuzu digosipkan tengah memiliki rencana strategis mengenai produk LSUV atau SUV compact. Kabar ini mulanya di wartakan oleh moneycontrol pada pekan lalu di India. 

 

Dalam sebuah wawancara dengan Ken Takashima selaku Deputy Managing Director and Executive Vice President, Isuzu India Motors India, rencana membuat LSUV berangkat dari tergiurnya Isuzu akan tren SUV global.

"Pengerjaan product development (untuk SUV lebih kecil) sedang berlangsung secara internal dan kami belum memilih jika India jadi salah satu tempat untuk memasarkannya kelak," ungkap Ken Takashima.

Bahkan media asal Filipina, Autoindustrya (23/10), menyebut calon SUV yang dimaksud sebagai "baby mu-X". Tentu bukan hal isu yang berhembus ini bukan tak mungkin terwujud. Apalagi merek ini juga dikabarkan tengah meracik mesin baru.

Takashima sendiri tak menyebut seperti apa rancangan wujud dan detail spek mesin calon SUV ini. Namun jika diprediksi, bisa jadi mesinnya tak lebih dari 1.500 cc. Tipe bensin atau diesel? 

Hanya waktu yang bisa menjawab.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com