Isuzu Panther Generasi Terbaru Mungkinkah Seperti Ini?

Isuzu Panther Generasi Terbaru Mungkinkah Seperti Ini?

Isuzu Panther yang sudah sangat lama tidak mengalami penyegaran, kini akhirnya "disegarkan". Bahkan wujud yang Anda lihat ini merupakan rancangan Panther generasi terbaru.

Ya, walau ini hanya harapan, tapi secara tampilan cukup masuk akal untuk jadi gambaran Panther massa depan. Adalah pihak yang menyebut sebagai Indonesia Automotive Design yang merancangan Panther terbaru ini dan memamerkannya di akun Instagram (22/9).

 

Oleh sang designer, wajah Panther dibuat benar-benar berubah dan jadi sangat modern. Tak ada lagi lampu berbentuk kotak, digantikan dengan model melancip di ujung. Tapi desain grill masih seperti yang lama dan sangat memberi ciri kuat sabagai Panther.

Secara garis besar, wujud dasar Panther "khayalan" ini tak berubah. Namun guratan bodinya jadi lebih dinamis, plus penerapan bentuk jendela baru menjadikannya lebih massa kini.

Mengenai rencana pembaharuan Panther, Isuzu Indonesia sempat menyebut bahwa memang ada keinginan pihaknya untuk merombak mobilnya itu. Bahkan Isuzu tak menampik jika disebut akan membenamkan mesin baru untuk Panther. Tapi hal ini masih akan lama terwujudnya.

Baca juga:

Panther Masih Jadi Model Isuzu Terlaris, Padahal Masih Lama Ganti Model

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com